Google+ Badge

Kamis, 07 Maret 2013

AUTO LIKE 2013 2014



Link Autolike 2013 yang masih work

wiihh Gan ketemu lagi nihh,..:)
maaf yahh Gan kalo jarang" Update,. soalnya Webnya pindah nihh di WWW.BLOG-FATHIR814.COM.
Tapi gak papa gak ngilangin semngata" Aagan-agan smua,,..

oke dehh gak usah banyak Omong ,,.. Mendingan Kita baca,,. Cekidott

kali ini saya (fathir) akan share Link Auto-Like 2013 Yang Masih Work alias Masih Bisa Dipake,..
Jika Kalian tidak tahu caranya Silangkan Ke SINI ,..

okey Berikut Daftar Linknya,..
 
1.> www.fathir-814-autolike.net (RECOMMENDED)
2.> Likelo.com (RECOMEMMEND)
3.> fb-rebot.com (RECOMENDDED)
4.> powerlike.com (Kadang Spam)
5.> powerlike.org (Kadang Spam)

Padahal Masih Banyak Lagi,,.. Tapi kebanyakan Spam,,.. Saya Saranin Pake No 1 dan No 2,,..

Cukup sekian Posting darii saya,, semoga bermanfaat,,..


Jangan Lupa Kunjungin Blog Saya www.blog-fathir814.com

Sabtu, 02 Maret 2013

Trik Internet Gratis XL Dan Telkomsel 2013 Via BH | Opera Mobile

Trik Internet Gratis XL Dan Telkomsel 2013 Via BH | Opera Mobile

by Andhezt Symbian S60v2 on 10:41 PM, 04-Jan-13

Category: Tips dan Trik

Internet gratis untuk XL dan Telkomsel 2013 via BH | Opera Mobile
images?q=tbn:ANd9GcTzib_fUAqxaHxFoVpEdD0
Selamat datang kepada para gretonger.
Selamat datang di blog yang sederhana ini. Kali ini Admin Blog Andhezt Mobile Blog akan coba sharing tentang Trik Internet gratis XL dan TELKOMSEL via BH (Browser HP) | Opera Mobile
Nggak perlu panjang lebar langsung aja comot triknya di bawah ini :
images?q=tbn:ANd9GcT8BvlkD26pBRFL5rZ1YDH
Trik gratis Internet XL.zip :
Down.png
images?q=tbn:ANd9GcSXP6GcCUgeeT0YffUvs6W
Trik Gratis Telkomsel dan erotkan SNC.txt
Down.png
NB : Untuk XL gunakan paket combo gila, untuk paket yang lain saya belum test. Silahkan di test sendiri siapa tahu aja work
- Untuk Telkomsel sudah di sertakan dengan penjelasan di dalamnya.
Bagi yang susah download di Tusfiles silahkan masuk SINI Dulu dan ulangi lagi untuk mendownload.
Sekian, Wassalam !!
"Beda Tempat, Beda Rasa" !
===MENUJU KOLOM KOMENTAR===

Emoticon Terlucu dan Keren Di kotak Komentar Facebook

Emoticon Terlucu dan Keren Di kotak Komentar Facebook

Hohoho...kabar menggemabirakan bagi Facebooker yang menyukai emoticon seperti di yahoo messenger.Di Facebook terbaru saat ini bisa dipasang emoticon terlucu dan keren di kotak komentar facebook.Teman-teman Facebook tinggal menggunakan emoticon-emoticaon berikut ini,sperti yang terlihat di gambar:
Use this funny facebook meoticon /emoticon on your facebook comment bro....! 
Selamata mencoba emotikon/gambar-gamabr smiley lucu dikotak komentar facebook.
Judul : Emoticon Terlucu dan Keren Di kotak Komentar Facebook
Deskripsi : Hohoho...kabar menggemabirakan bagi Facebooker yang menyukai emoticon seperti di yahoo messenger.Di ...

SPAM AutoLike Facebook 2013


SPAM AutoLike Facebook 2013


Ditulis oleh:  -
BlogKepo - Hallo sahabat blogger kali ini saya hadir dengan memberikan informasi seputar SPAM yang banyak beredar di Facebook ....



Spam AutoLike ini saya bilang baru karena sebelumnya web autolike ini tak pernah menyebarkan SPAM , namun belakang ini semua berubah ... web autolike yang biasa saya gunakan kini telah Menjadi SPAM ...
dan web AutoLike itu adalah Web AutoLike Likelo ... yah situs autolike besar ini awalnya situs autolike yang aman dan nyaman digunakan lho ...

dan SPAM yg disebarkan ini sangatlah mengganggu, karena dia menyebarkan SPAM foto Profil yg anda gunakan saat ini ke semua teman anda  ...
Mungkin ini sekilas SS yang saya berikan


Lantas Bagaimana Cara Menghapusnya ??
Langkah Awal untuk membersihkannya yaitu dengan cara

  • Anda Pergi Ke Pengaturan Privasi Facebook ..



  • Lanjutkan dengan Memilih Aplikasi (Lihat Gambar Bila Kurang Jelas)

  • Hapus Aplikasi Penyebar SPAM nya ... [biasanya Sony Experia From Sony dsb..]
Lanjut Kelangkah Berikutnya yoo ....
  • Buka Profil Facebook Anda dan Pilih Log Aktifitas [gunakan komputer]
  • Lihat Dikiri Halaman, Pilih yang Foto ...
  • Tugas Anda Selanjutnya Adalah Menghapus Secara Manual :D :D seperti contoh gambar di bawah ini..
Nah Gimana nih Penjelasannya ... cukup Jelas kan ...
hohohohoooo
Asal Kalian Tau, saya butuh waktu 2 Jam untuk Menghapus Aktifitas Pengiriman Foto ke semua Teman saya ,,,
Sebenarnya Selain menyebar SPAM menggunakan FotoProfil Anda, Aplikasi ini juga Menyebarkan SPAM otomatis melalui komentar lho ... tapi tak apalah yg penting Foto dulu yang diapus yoo...
Sekarang Giliran Anda yang Waspada yah ...
SARAN : 
Apabila Telah Menggunakan Autolike Langsung Hapus Aplikasinya sebelum jadi SPAM ...

Selamat Menghapus bila yang telah terkena SPAM, dan selamat waspada buat pembaca yg belum terkena ..
~~~SALAM BLOGGER~~~

Trik Baru Cara Mengubah Nama Facebook Update 2013


Written By Devran Code on Sabtu, 29 Desember 2012 | 20.37

facebook
Trik Terbaru Cara Mengubah/Mengganti Nama Facebook yang sudah tidak Bisa Diganti - Sebagai manusia yang normal, pasti Anda selalu merasa kurang. Dan untuk Anda yang menjadi pengguna facebook, Anda pasti juga jengkel jika batas nama sudah melalui batas limit. Nah, untuk postingan kali ini, saya akan memberikan sedikit tips bagi Anda untuk mengganti nick name Facebook Anda yang sudah limit ataupun sudah tidak bisa diganti. Nah karena ini merupakan postingan saya yang ke 100, saya kasih trik terbaru update 2013 yah :D

Ikuti langkah-langkah berikut :

2. Isi Nama depan pada kolom pertama
3. Isi Nama Tengah pada kolom ke dua
4. Isi Nama belakang pada kolom ke tiga
5. Isi / beri alasan anda pada kolom ke empat, mengapa harus merubah nama profile facebook anda(boleh dalam bahasa Indonesia , bagi yg tidak bisa berbahasa inggris.
6. Upload tanda pengenal ,atau foto identitas anda, sperti KTP, Kartu Mahasiswa / kartu pelajar, SIM juga boleh.(atau bisa juga cari gambar kartu pelajar,mahasiwa atau KTP di google image)
7. Setelah Upload Tanda pengenal anda, klik "KIRIM"


Trik+Baru+Mengubah+Nama+Facebook+yang+Sudah+Tidak+Bisa+Diganti

"Sukses,jika belum berubah tunggu 24 jam, anda akan dapat pesan email dari facebook, cek email anda"
Itulah  sedikit pengalaman saya dalam mengganti nama akun facebook yang telah limit. 
Semoga artikel ini bermanfaat sepenuhnya untuk kita semua.

Thanks to : http://amincyber4rt.blogspot.com/2012/12/cara-ganti-nama-facebook-yang-sudah.html


Search Tag :
Cara Mengganti Nama Facebook Terbaru, Cara mengubah nama facebook, cara mengganti nama fb, mengubah nama fb terbaru, mengganti nama facebook yang sudah tidak bisa diubah, mengganti nama fb yang gak bisa diganti, mengubah nama facebook yang sudah limit, trik baru, trik update 2013, trik facebook terbaru, Desember, Januari, Februari, maret, April, Mei, Metazo, LintasMe, Trik Facebook terbaru, Trik Facebook 2013, Mengganti Nama FB Terbaru, Mengubah Nama FB, Update Februari 2013.

Tips Trik Facebook 2013 100% Manjur

Tips Trik Facebook 2013 100% Manjur


Selamat dini hari jombloger !! saya mau share sedikit tentang Tips Trik Facebook 2013 100% Manjur. Facebook tidak selalu identik dengan alay, lebay, jablay, jombloi, dll, namun dibalik tampilan biru yang monoton itu-itu mulu tersimpan berbagai trik dan tips yang sangat mudah dan 100% berhasil untuk diplajari dan bisa dipraktikan langsung.


Kali ini tips dan triknya adalah Cara Mudah Login Facebook Tanpa Email???? ada yang belum tahu caranya kalau begitu anda termasuk orang yang ketinggalan jaman, makan dari itu perhatikan dan cemati tips da trik berikut ini ya :D

Pertama yang harus dipersiapkan untuk mempraktikan ini adalah (baca selengkapnya)
Cara nya sangat mudah, anda hanya tinggal memasukan Nama pengguna facebook anda, bagi yang belum membuat nama pengguna anda, anda tinggal buka gugel dan tuliskan "kenapa saya ketinggalan jaman"


Caranya bagi anda yang belum membuat nama pengguna,anda tinggal masuk ke pengaturan akun-> nama pengguna dan buat nama pengguna anda sesuai keyakinan anda. 

Jika sudah, lanjut ke tkpnya anda tinggal mengetikan Nama pengguna yang tadi anda buat tadi ke kolom seperti contoh gambar dibawah ini 

contohnya
Apabila Tips Trik Facebook 2013 100% Manjur kali ini tidak berhasil, berarti anda kalah dengan anak ingusan sd yang udah kenal apa itu fb. Sekian semoga bermanfaat selama dini hari:D

kumpulan simbol facebook tingal copas

  • <((-...Selamat Malam Sahabat, Terima Kasih Telah Berkunjung...-))> Kumpulan Simbol-simbol Keren Untuk Status Kamu 06.31 By My Expression 7

TRIK- TRIK FACEBOOK

trik123vfacebook.com


CARA MENGGANTI NAMA FB SEPUASNYA

# New Version #
Cara mengganti nama fb sampe
berkali2 dan 100% berhasil
Pertama : Ubah nama fb anda ke nama yang sebelumnya atau nama lama Anda
yang pernah di pakai nama pertama bikin fb bisa di liat di akun




Link Ganti Nama Tanpa Batasan Facebook : http://facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5

bisa juga melalui http://facebook.com/hacked


-Klik amankan akun

-Buat password baru anda

-Klik lanjutkan ceklis semua email anda

-Klik lanjutkan ntar ada tulisan ganti nama

-Klik ganti nama

-Ya sudah ganti aja

-Lalu klik lanjutkan selesai Deh ^,^
Penghargaan
  1. Di akui terbukti bisa mengganti nama sesukamu sepuasmu tanpa batas. Dan di dukung resmi Oleh facebook Inc.